Selasa, 04 Januari 2011

My Girlfriend is Gumiho








Lee Seung-gi sebagai Cha Tae-wung adalah seorang pemuda berusia 20 tahun yang bermimpi untuk jadi seorang bintang film, terutama bintang film aksi.  Dia masih duduk di bangku kuliah, tapi karna ia sangat ingin menjadi seorang bintang film, ia malah mengabaikan studinya dan memulai kariernya di dunia film. Dia terkenal di kampus dan ia banyak dibantu orang-orang yang sebagian besar pandai menjilat karna tahu dia berasal dari keluarga kaya.




Shin Min-a sebagai Gu Mi-ho (seekor rubah ekor sembilan yang datang dari sebuah mitos). Ia terkurung selama 500 tahun dalam sebuah lukisan. Dan karna Tae-wung membebaskannya dari lukisan, ia pun bisa keluar dari dalam lukisan dan mengikuti kemanapun Tae-wung pergi.




Park Su-jin sebagai Eun Hye-in. Eun Hye-in adalah senior Tae-wung dan Tae-wung tertarik padanya.Dia tampak manis dan ramah, tapi aslinya dia gadis yang licik.




Kim Ho-chang sebagai Kim Byung-su dan Hyo-min sebagai Ban Sun-nyeo. Mereka berdua adalah teman seangkatan Tae-wung. Sun-nyeo ini menyukai Tae-sung.




Karna sudah yatim piatu sejak kecil, maka Tae-sung dibesarkan oleh kakek dan bibinya, Min-suk. Karna biasa dimanja, Tae-wung jadi agak sombong, tapi ia baik hati dan cakep. Hanya satu cara yang bisa membuat Tae-wung berhenti membuat masalah, Dengan membekukan rekening bank-nya.




Noh Min-wu sebagai Park Dong-ju, pria misterius yang bekerja sebagai pemburu Gumiho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar