Kamis, 16 Desember 2010

Oh, My Lady Episode 1



Cast
Chae Rim as Yun Kae-hwa
Choi Si Won (SJ) as Sung Min-wu
Lee Hyun Woo as Yu Shi-jun
Park Han Byul as Hong Yu-ra
Moon Jung Hee as Han Jung-ah



Yun Kae-hwa, single Mom, usia 35 th, bercerai selama 2 th, tinggal sendiri dengan putri kecilnya, Min-ji (yg lucu dan imut abis). Min-ji suka memainkan piano, dan Kae-hwa ingin sekali membelikan piano untuk putrinya agar dia bisa berlatih di rumah. Tapi Kae-hwa harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kae Hwa bekerja sebagai manajer restoran, bossnya berjanji akan menggaji Kae-hwa secara bulanan. Kae-hwa juga bekerja paruh waktu sebagai pembantu sambil mencari pekerjaan tetap.




Sung Min-wu, aktor top, usia 28 th (lagi tren, cowoknya lebih muda), ia punya segalanya, fans, kontrak CF yang bejibun, dan tampang keren. Kelemahannya adalah, tentu saja, Min-wu tidak bisa berakting :) 
Tapi, Min-wu sangat keren, sehingga ia masih mendatangkan banyak uang dan fans, mereka tidak melihat kemampuan aktingnya. Parahnya, Min-wu juga tidak benar2 peduli dengan akting. 




Yu Shi Jun, CEO perusahaan musik dengan nama The Show. Karakternya, cool dan profesional. Dia saat ini bekerja dengan 2 karyawannya, Oh Jae-hee dan Kim Jin-ho.



Oh, My Lady Episode 1


Min-wu sedang syuting proyek terbarunya. Semua sudah mendukung, tapi penampilan Min-wu datar, sutradara, kru, menghela nafas dibalik monitor. Bahkan lawan mainnya juga tidak puas. Tapi Min-wu acuh saja dan bahkan tidak baca skenario.
Tapi Min-wu punya fans fanatik, saat ia harus beradegan romantis dan mencium lawan mainnya, sekelompok gadis2 muda menjerit-jerit di sekitar mereka. Fans Min-wu bahkan membagikan hadiah untuk para kru. Sutradara diingatkan bahwa bekerja dengan Min-wu itu banyak manfaat-nya seperti popularitas dan investor asing yg tertarik berinvestasi. Tapi bagaimana kalau dia tidak bisa berakting?
Min-wu bahkan muncul dalam peragaan busana Andre Kim. (mengejek Andre Kim, yg terkenal dengan busana jelek tapi bintangnya keren2).


Tapi Min-wu punya image sebagai bintang yang smart, misalnya ia menjelaskan pada seorang reporter kalau saat ini ia sedang membaca buku karya Paulo Coehlo (siapa lagi ini..). Manajernya juga ingin Min-wu mengambil peran dalam drama sageuk, tapi ia menolaknya. Min-wu justru menyelinap untuk bertemu seorang wanita kenalannya, Min-wu pernah terlibat skandal saat ia memukul seorang reporter dan mengambil kameranya.

Sementara itu, Kae-hwa menagih bossnya (cameo, Na Young-hee) gajinya selama 7 bulan. Total 10 juta Won! 


Bossnya menipunya dan hanya memberikan sedikit dari total uang Kae-hwa. Kae-hwa hanya bisa mendesah dan ia mencari pekerjaan baru. Kae-hwa akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu dengan bayaran tinggi, tapi Kae-hwa harus tutup mulut tentang atasannya.

Kae-hwa tahu akhirnya mengapa ia diminta diam, ternyata atasannya adalah Sung Min-wu. Saat membersihkan kamarnya, Kae Hwa melihat foto Min-wu dan mengomel, yah, dia tampan juga.


Min-wu datang dan mendengar kata2 Kae-hwa.


Kae-hwa kaget dan mengira Min-wu maling, dan langsung memukulkan vacuum cleaner pada Min-wu. Tepat mengenai kepalanya. Kae-hwa minta maaf dan menawarkan juice buatannya sendiri. Min-wu menerimanya dan berkata : lumayan enak.
Min-wu merasa Kae-hwa pasti terpesona dengannya, sehingga ia menawarkan tanda tangannya, tapi ternyata Kae-hwa tidak terlalu tertarik dengan Min-wu. Justru Kae-hwa ingin titip tanda tangan Kim Myung-min (Beethoven Virus).


Kae-hwa : "Apa kau kenal baik dengan..Kim Myung-min?"

Min-wu : "Huh?"
Kae-hwa : "Kim Myung-min adalah aktor yang bagus. Tapi sepertinya kehidupan pribadinya sedikit sulit. Kau tahu jika orang sangat serius dalam pekerjaan-nya bisa menyulitkan orang2 di sekitarnya. Dia sepertinya juga bukan suami yang baik di rumah, tapi seperti apa dia?"
Min-wu : "Bagaimana aku bisa tahu itu?"
Kae-hwa : "Benar, Kim Myung-min adalah aktor sesungguhnya, jadi ia mungkin akan berteman dengan aktor2 serius lainnya, iya kan?"
Min-wu : "Apa katamu?"


Kae-hwa : "Bahkan diantara para aktor, kalian juga punya kelompok kan? Aktor serius dengan aktor serius, anak2 dengan anak2. Kau sepertinya akan berteman dengan bintang2 tipe "flower boy" "
Min-wu : "Aku berteman dengan Kak Kang-ho, kau tahu Song Kang-ho (Aktor watak, filmnya : The Good, the Bad, the Weird; Thirst; dan terbaru Secret reunion) "
Kae-hwa tertawa dan berkata ah mungkin itu karena Song Kang-ho itu orang baik yang berteman dengan siapa saja.
Min-wu minta Kae-hwa menyetrika bajunya karena akan dipakai malam ini dan ia minta agar hati2. Kae-hwa langsung mengerjakannya tapi ia mendapat telp dari putrinya dan menghanguskan t-shirt Min-wu. Ternyata Min-ji lapor bahwa barang2 mereka dibuang ke jalan oleh pemilik rumah.

Kae-hwa langsung pergi dan berkata pada Min-wu tidak perlu membayarnya hari ini, ia langsung ke rumah dan memohon pada pemilik rumah, tapi Kae-hwa sudah tidak bayar sewa berbulan-bulan dan pemilik rumah sudah tidak sabar.



Akhirnya mereka pergi ke sauna, dimana mereka bisa mandi dan menginap. Kae-hwa berkata pada Min-ji, Ibu menabung untuk membelikan Min-ji piano, tapi masih belum cukup, jadi bagaimana kalau sementara tinggal dulu dengan ayah, sampai ibu punya cukup uang?


Kae-hwa dengan berat hati meminta mantan suaminya menjaga Min-ji, mantan suaminya protes karena ia baru saja menikah, tapi akhirnya ia membawa Min-ji. Kae-hwa memberikan Min-ji ponsel agar Min-ji bisa menghubunginya kapanpun. 

Kae-hwa akhirnya menyewa sebuah gosiwon (kaya kost2an, kamar mandinya gabung, dan kadang tanpa dapur)

Min-wu sedang mengadakan jumpa fans dan sukses membuat fans-nya histeris, bahkan saat mereka minta diperlihatkan perut six packs-nya, Min-wu yang mengenakan kemeja yang sudah dibakar Kae-hwa dengan smooth membuka bajunya dan membuat fans heboh.
Saat diinterview, manajernya mengingatkan agar Min-wu tetap tenang menjawab pertanyaan yang mengarah pada gosip. Min-wu di gosipkan dengan artis lain, kenyataan-nya Min-wu yang mengejar artis itu.


Yu Shi-jun, CEO The Show, sedang menyiapkan pertunjukan musik dengan judul, "All That Love". Perusahaan teater menolak idenya karena tidak ada dana, dan Shi-jun yakin mereka bisa mendapatkannya.
Shi-jun mendengar laporan anak buahnya, Jae-hee mendesah dan berkata mereka perlu nama yang terkenal paling tidak seperti Sung Min-wu misalnya. Mereka tahu Min-wu tidak bisa akting tapi paling tidak untuk mencari dana dari para investor. Jika ada nama Sung Min-wu, para investor pasti akan tertarik. Shi-jun berkata ok coba saja kalau bisa.


Kae-hwa mengirim lamaran kerja kemana-mana tanpa hasil, dan ia sedang latihan interview saat Shi-jun kebetulan mendengarnya. 


Kae-hwa malu tapi tetap ikut wawancara. Jae-hee dan Jin-ho melihat Kae-hwa dengan skeptis, dia sudah ibu2, dan ternyata lamarannya salah dengan pekerjaan yang mereka minta. Mereka mau menolak Kae-hwa tapi Kae-hwa berkeras dan minta diberi kesempatan.

Jae-hee tanya dengan sinis, jadi apa kau bisa mengkasting Sung Min-wu untuk kami? Karena yang mereka perlukan saat ini adalah Sung Min-wu.

Kae-hwa tidak mengerti tujuan mereka. Kae-hwa berkata tapi Min-wu tidak sebagus itu, dari pengalaman pribadinya, Min-wu tidak setampan di kamera, dan lagipula Min-wu sangat tidak matang. 
Staf The Show saling bertukar pandang, dari cara Kae-hwa bicara, sepertinya ia mengenal Min-wu secara pribadi. Apa itu benar?

Kae-hwa menjawab, "Benar." Lalu Shi-jun berkata jika Kae-hwa bisa membawa Min-wu pada mereka, maka ia akan membuat Kae-hwa menjadi karyawan tetap.


Mata Kae-hwa membesar.

From : http://kadorama-recaps.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar