Rabu, 15 Desember 2010

Tangshineun Naneun Pabo Imnida_Ost. Princess Hours

당신은나는 바보입니다
By. Stay_Ost. Princess Hours





바보였었죠 내가 바보였었죠 (Aku memang bodoh, aku memang bodoh) 
후회해도 늦었죠 알죠 돌이킬순 없죠 (Penyesalanku datang terlambat, tak ada cara memperbaikinya) 
볼수 없어요 나도 알고 있어요 (Aku tak bisa melihatmu, Aku tahu) 
내가 정말 잘못했어요 정말 미안해요( Aku sungguh salah, aku sungguh-sungguh meminta maaf)


그땐 얘기 하지 못했죠 (Aku tak bisa mengatakannya) 
너무 어리석었죠 (Aku tak bermaksud apa-apa) 
이제와서 이렇게 애태우며 (sekarang dalam ketidakberdayaanku) 
용설 빌어요 (aku meminta maaf)

당신은 나는 바보입니다 자존심 때문에 (Kau, Aku…kita sama-sama bodoh)
미칠듯한 그리움에 망가지고 있죠 (Karna harga diri kita, Kita putus dengan menyedihkan) 당신은 나는 바보입니다 아직 사랑하기에 (Kau, Aku…kita sama-sama bodoh, masih saling mencintai) 
하루 종일 펑펑 울고만 있죠 (Aku menangis sepanjang hari) 
그대도 나도 모두 바보처럼 (Kita berdua sama-sama bodoh)

그러진 말아요 다시 생각해봐요 (Berhentilah, pikirkan sekali lagi) 
우리 어떻게 여기까지 힘들게 왔는데 (Berikanlah kesempatan lain- Kita mungkin akan menyesalinya) 
다시 생각해봐요 후회하실꺼예요 (Berpikirlah sekali lagi sebelum menyesal) 
내가 정말 잘못했어요 정말 미안해요 ( Aku sungguh salah, aku sungguh-sungguh meminta maaf)
그땐 얘기하지 못했죠 너무 어리석었죠(Aku tak bisa mengatakannya, Aku tak bermaksud apa-apa) 
이제 와서 이렇게 애태우며 용설 빌어요 (Sekarang aku tahu betapa aku membutuhkanmu)

그대 없인 한순간도 없어요 (Aku tak bisa melalui hidupku tanpamu) 
머릴 잘라도 술을 마셔도 눈물만 흐르죠 (Kualihkan kesedihanku,tapi tetap saja tak bisa)

이제 이상 망가지지 마요 – (Sekarang jangan pernah pergi lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar